Sabtu, 23 Juni 2012

Layanan RT/RW Net

Kami unit produksi TKJ SMK Komputama Majenang melayani jasa pemasangan RT/RW Net. Kompleks anda butuh koneksi internet dengan biaya murah, kami siap membantu. Dengan sistem jaringan RT/RW Net semua jadi mudah, ayo hubungi kami sekarang juga...

7 alasan menggunakan RT/RW Net :
  1. Menawarkan paket pemasangan murah dengan hasil luar biasa.
  2. Koneksi internet kecepatan tinggi (broadband connection). Dengan kecepatan 512kbps (1:10) , Anda dapat menjelajah internet dan men-download file dengan cepat tanpa menunggu berlama-lama, atau bermain game online tanpa terputus-putus, atau menonton audio video streaming dengan mulus.
  3. Biaya sangat murah, karena biaya dikelola secara swadaya, tanpa quota ukuran file atau batasan waktu akses. Siipp banget kan ?
  4. Harga perangkatnya mahal ? Share aja pembelian perangkat dengan tetangga sekitar, satu perangkat dapat digunakan untuk beberapa rumah yang berdekatan menggunakan kabel. Lebih hemat kan ?
  5. Tim Support yang siap membantu mengatasi permasalahan Anda selama 24 jam, 7 hari semingu.
  6. Mudah pemakaiannya dan bebas roaming. Anda dapat Online dari BTS manapun, selama masih dalam cakupan wilayah kami, tanpa merubah seting di komputer Anda, mudah kan ? 
  7. Aman. Menggunakan protokol https untuk mengirimkan password dan username ke server otentikasi. Serta VPN & 1 to 1 NAT connection, untuk mengamankan komputer Anda agar tidak bisa diakses dari komputer lainnya walaupun dalam satu network.
Tunggu apa lagi, segera hubungi kami di nomor telepon 085747907571

0 komentar: